Apr 12

Mekanisme Doa (Kisah mesra suami istri)

Ini ada kisah menarik tentang kemesraan suami istri

MEKANISME DOA ..

di sebuah restaurant, sepasang suami istri yang sama2 berusia 80 tahun merayakan pesta ulang tahun pernikahannya yang ke 60 .. selama 60 tahun ini masing2 dari mereka adalah orang yang rajin berdoa .. dan malaikat pun menghampiri meja mereka dengan menyamar sebagai pemilik restaurant ..

mekanisme doa kisah suami istri mesra sampai tua“Selamat Bapak dan Ibu, kami sangat bangga Bapk dan Ibu merayakan pesta anniversary yang ke 60 anda berdua di restaurant kami” katanya sambil menyalami keduanya .. setiap tahun memang mereka berdua selalu merayakannya di restaurant ini .. dan pemilik restaurant ini terkenal sebagai seorang pendoa yang sangat taat

“kalau anda berdua berkenan, saya ingin mendoakan anda berdua masing-masing .. apa keinginan anda yang ingin saya bantu doakan, Ibu” kata si malaikat dalam penyamarannya .. “sejak menikah, kami berdua ingin sekali pesiar keliling dunia, tapi belum kesampaian sampai sekarang” kata sang istri .. “baiklah” dan si malaikatpun mendoakannya .. dan BUUUMMM .. sebuah paket wisata keliling dunia untuk dua orang muncul di pangkuan sang istri .. mereka semuapun bersorak sorai dan sang suamipun mencium istrinya sebagai tanda kebahagiaannya ..

“kalau Bapak, minta didoakan apa?” tanya sang malaikat .. melihat terkabulnya doa sang istri, dan mengingat kondisi istrinya yang tidak terlalu sehat akhir-akhir ini akibat terlalu banyak bekerja keras di masa mudanya, sang Bapak merenung sejenak lalu berkata .. “SEDEMIKIAN BESAR CINTA SAYA PADA ISTRI SAYA, SAYA INGIN DIDOAKAN AGAR ISTRI SAYA MENJADI 60 TAHUN LEBIH MUDA DARI SAYA!!” katanya dengan mantap .. suami istri itupun saling memandang penuh cinta .. dan sang malaikatpun berkata .. “TERJADILAH!!!” .. BUUUMM .. Asap putih tipis menyelimuti mereka berdua … dan si malaikat menghilang dari hadapan mereka .. sang suami deg-deg-an karena tidak melihat perubahan pada diri istrinya yang sejak tadi dipandanginya .. dan diapun berubah menjadi umur 140 tahun ..

#nakalnya.diriku by Ifan Winarno

tambahan dari beliau adalah berikut ini penjelasan tentang mekanisme doa

hihihi .. intinya begini .. doa yang dikabulkan dengan mudah adalah doa yang tidak egois (seperti kisah di atas adalah contohnya doa istri), dan doa yang mengubah diri sendiri (doa suami) ..

dan tetep harus berdoa seperti kata-kata bijak “mintalah maka kau akan diberi”, kalo cuma menggerutu dan nggak jelas mintanya wajar dong kalo nggak ada perubahan ..

dan satu lagi, manusia sering tidak tahu persis apa yang sebenarnya diinginkannya .. dan meski ada tertulis “doa orang yang menderita akan didengarkanNYA”, namun doa yang dipanjatkan dalam suasana hati yang penuh sukacita dan syukur juga sangat mudah dikabulkanNYA .. dan kita juga sering meragukan siapa yang bisa mengabulkan doa kita, kita sering butuh sosok tertentu sebagai pihak yg membantu mengabulkan doa-doa kita (sosok pemilik resto).. hahahaha, dan jangan terlalu banyak mikir (ide suami) ketika bersentuhan dengan keajaiban ..

karena keajaiban doa justru ada pada kesederhanaan dan kerinduan (cita2 istri) yg kuat .. _/|\_

woww!

————————————————————————————————————-

Terima kasih telah membaca Mekanisme Doa (Kisah mesra suami istri) di Carabunda.com. Feel free to share it. :)

 







Fatal error: Uncaught Exception: 12: REST API is deprecated for versions v2.1 and higher (12) thrown in /home/carabund/public_html/wp-content/plugins/seo-facebook-comments/facebook/base_facebook.php on line 1044