Dec 11

5 Kebiasan Harian yang Membuat Hubungan Rumah Tangga Anda Semakin Romantis

Perjalanan rumah tangga yang sarat rutinitas jika tidak disiasati tentu akan menimbulkan kejenuhan dan ini artinya masalah yang bisa mempengaruhi kualitas hubungan dalam pernikahan. Lalu bagaimana caranya supaya rumah tangga Anda menjadi lebih dan semakin romantis?

Ini dia kebiasaan harian yang membuat Anda dan dia semakin romantis

1# Mencium pasangan saat bangun tidur

Mulailah segala hal terutama ketika bangun tidur dengan mood yang baik, termasuk ke orang-orang yang Anda cintai. Sentuhan kasih sayang akan membuat rumah tangga Anda semakin romantis.

rumah tangga pernikahan romantis harmonis

2# Menyapa lembut kata-kata sayang di telinga pasangan Anda

Mungkin pasangan Anda masih menggeliat di ranjang, sapa dia dengan kalimat cinta di dekat telinganya. Sapaan sayang membuat hormon bahagia Anda dan dia meningkat. Tentunya ini sangat baik bagi hari Anda dan juga kesehatan Anda.

3# Tampilkan wajah penuh senyum ketika ia membuka matanya pertama kali di pagi hari

Tak perlu risau dengan rambut yang acak adut atau tampilan khas orang baru bangun tidur, yang penting senyum Anda untuknya lebih dari cukup untuk membuat hatinya nyaman, diperhatikan dan merasa dicintai.

4# Mencium dan memeluk pasangan Anda saat ia/Anda akan berangkat kerja.

Apakah Anda biasa mencium tangannya ketika ia/Anda pergi keluar rumah? oke bagus! Bagaimana dengan mencium pipi, kening, atau bahkan bibirnya? lalu diakhir pelukan hangat dan dalam? Baiklah, mulai sekarang cobalah kebiasan romantis yang hanya 30 detik ini. Jika takut atau malu ketahuan anak, bisa lakukan di kamar. Niscaya keseharian rumah tangga Anda akan lebih intim dan membahagiakan tak tergerus rutinitas.

5# Sambut pasangan Anda dengan senyuman, ciuman dan pelukan ketika pulang ke rumah

Tentu saja jika Anda mengantarnya berangkat bekerja dengan ciuman dan pelukan maka perkuat lagi dengan ciuman dan pelukan ketika dia pulang ke rumah. Tambahkan senyum yang akan makin mempesona diri Anda padanya. Hal-hal sederhana inilah yang membuat hubungan pernikahan Anda semakin intim dan penuh cinta seharian.

Perhatikan lagi kebiasaan-kebiasan di atas. Berapa lama diperlukan untuk semua itu? Ah, tidaklah lama, hanya beberapa detik! Tapi bagaimana pengaruhnya untuk keharmonisan pernikahan Anda? Wah, tentunya jika kebiasaan ini dilakukan setiap harinya pondasi cinta Anda dan dia semakin kokoh. Nah, Mau apa mau? Jangan tunggu ia lakukan untuk Anda, tapi Anda dulu yang memulai dan mengajarinya dalam teladan. Sebab cinta adalah memberi dan memberi. Oke, nantikan info dan tips carabunda untuk kebiasaan lainnya tentang bagaimana membuat hubungan rumah tangga menjadi semakin romantis dan harmonis.

untuk tips artikel seputar rumah tangga bahagia dan beruntung silahkan kunjungi upika.com

Semoga bermanfaat ya! Feel Free to share lho ;)






Plugin from the creators of Brindes Personalizados :: More at Plulz Wordpress Plugins